Senin, 21 November 2016

Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal?

Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal?

Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal?

Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal? Siapa sih yang tidak mengenal daun seledri? Daun seledri merupakan salah satu bahan penyedap dalam masakan, di dalam setiap masakan pasti selalu ada seledri sebagai pelengkap. Akan tetapi, tahukan Anda? daun seledri tidak hanya untuk pelengkap masakan saja. Daun seledri juga ternyata mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyerang dalam tubuh. Salah satunya daun seledri mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal. Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal? 

Seledri selain mengandung antioksidan dan enzim yang bermanfaat, seledri juga mengandung vitamin K 33%, molibdenum 11%, folat 9%, kalium 8%, fiber 6%, mangan 5%, vitamin B2 5%, asam pantotenat 5%, tembaga 4%, kalsium 4%, vitamin C 4%, vitamin B6 4%, fosfor 3%, magnesium 3%, vitamin A.

Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal? 

Karena seledri membantu mengurangi asam urat dan merangsang produksi urine, itu bermanfaat untuk memerangi infeksi bakteri dalam saluran pencernaan dan organ reproduksi. Daun seledri dikenal untuk memerangi infeksi saluran kemih (ISK), seledri dapat membantu mencegah seperti UTI, serta gangguan kandung kemih, masalah ginjal dan bahkan daun seledri mampu mencegah penyakit batu ginjal.

Seledri dalam bentuk sayur dan biji merupakan promotor dan tonik untuk ginjal. Jika Anda menderita penyakit batu ginjal bisa menggunakan biji seledri sebagai rempah-rempah atau sebagai teh yang dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Seledri mempromosikan fungsi ginjal kembali normal dan sehat dengan membantu penghapusan racun dari tubuh. Menghilangkan racun dan juga mencegah pembentukan batu ginjal.

Manfaat seledri untuk pasien dengan penyakit ginjal

❤ Seledri dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Banyak pasien dengan penyakit ginjal yang terserang tekanan darah tinggi, yang akan meningkatkan kerusakan ginjal. Seledri adalah pilihan pertama untuk membantu mengobati tekanan darah tinggi dan komplikasinya.

❤ Seledri dapat membantu mengurangi pembengkakan. Karena kerusakan ginjal yang menyebabkan retensi natrium cairan. Beberapa bahan dalam seledri merupakan diuretik alami. Hal ini membantu untuk mengurangi pembengkakan.

❤ Seledri dapat membantu mengurangi gula darah. Beberapa pasien dengan penyakit ginjal sering memiliki tingkat tinggi dalam gula darah, terutama mereka dengan penyakit diabetes ginjal. Beberapa komponen yang efektif dapat membantu mengurangi gula darah dalam tubuh kita.

❤Seledri kaya akan vitamin dan karoten, yang membantu mencegah kekurangan gizi. 


Itulah manfaat daun seledri untuk mengatasi penyakit batu ginjal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

Jika Anda sudah mencoba mengkonsumsi seledri dengan rutin, akan tetapi penyakit batu ginjal Anda tidak kunjung sembuh, Ada baiknya Anda mencoba mengkonsumsi obat herbal Kidney Care Capsule yang mampu mengatasi penyakit batu ginjal. Untuk informasi mengenai obat herbal batu ginjal silahkan KLIK >> OBAT BATU GINJAL

Baca Juga : 

Benarkah Daun Seledri Berkhasiat Menghancurkan Batu Ginjal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar