Selasa, 27 Desember 2016

Benarkah Daun Alpukat Bermanfaat Untuk Batu Ginjal?

Benarkah Daun Alpukat Bermanfaat Untuk Batu Ginjal?

Benarkah Daun Alpukat Bermanfaat Untuk Batu Ginjal?

Manfaat Daun Alpukat Untuk Batu Ginjal -, Benarkah daun alpukat bermanfaat untuk penderita batu ginjal? Daun alpukat merupakan daun herbal yang berguna untuk berbagai keperluan pengobatan tradisional. Daun alpukat telah lama digunakan sebagai ramuan yang bisa meringankan berbagai keluhan kesehatan. Salah satunya membantu menyembuhkan penyakit batu ginjal.

Jika kita mengkonsumsi buah alpukat saja, banyak manfaat kesehatan yang akan kita peroleh dari buah alpukat ini. Kesehatan buah alpukat sudah terkenal di seluruh dunia. Selain memiliki rasa yang lezat, buah alpukat mengandung banyak nutrisi yang membawa ribuan manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Namun, bukan hanya buahnya saja yang memiliki manfaat kesehatan, daun alpukat memiliki banyak manfaat juga untuk kesehatan. Daun alpukat mengandung banyak zat yang berguna bagi tubuh kita, seperti kandungan : Flavonol, quercetin, glikosida, polifenol, estragole, alpha dan beta pinene, cineol, limonene, serotonin, flavonoid, dll.

Daun alpukat mampu mengobati berbagai macam penyakit, sehingga daun alpukat sering dijadikan salah satu bahan herbal tradisional. 

Zat yang ditemukan dalam daun alpukat Quercetin diyakini untuk melindungi tubuh dari beberapa penyakit degeneratif dengan menangkap radikal bebas. Daun alpukat memiliki rasa yang pahit tapi berguna sebagai diuretik dan menghambat pertumbuhan beberapa jenis bakteri seperti Staphylococcus sp, Pseudomonas sp, sp protectus, escherichea sp dan Bacillus sp. 

Selain itu, manfaat dari kesehatan daun alpukat ialah untuk membantu mengatasi permasalahan pada penyakit batu ginjal. Zat di dalam daun alpukat dapat membantu memberantas penyakit batu ginjal. Kandungan alkaloid, flavonoid dan saponin merupakan zat yang sangat kuat untuk menghancurkan batu ginjal yang dapat meningkatkan fungsi ginjal dengan sempurna. 

Bagaimana cara mengolah daun alpukat menjadi ramuan untuk mengatasi penyakit batu ginjal?

Pertama-tama siapkan 5 sampai 8 lembar daun alpukat yang sudah tua atau hijau. Jangan lupa untuk mencuci daun alpukat tersebut sampai bersih dan juga untuk menghilangkan kuman dan debu, sesudah itu rebuslah daun dengan 1 gelas air. Tunggu sampai tinggal 1/2 gelas. 

Saring airnya sampai tidak ada ampasnya. Minum  setiap hari ramuan ini di pagi dan sore hari hingga 10 hari. Jika efektif, batu ginjal akan hancur menjadi kerikil atau muncul seperti buih saat buang air kecil. Jika itu keluar dari kerikil atau buih saat buang air kecil, maka Anda dapat berhenti minum ramuan ini.

Itulah sedikit artikel mengenai manfaat daun alpukat untuk mengatasi penyakit batu ginjal, semoga bermanfaat :-)

Akan tetapi, untuk mendapatkan kesembuhan yang oftimal ada baiknya Anda mengkonsumsi obat herbal yang aman yang mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal. 

Kami rekomendasikan obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal Kidney Care Capsule. Obat herbal kidney care capsule yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas dan telah mendapatkan izin dari BPOM.

Telah banyak kesaksian dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal kidney care capsule. Untuk informasi lebih lengkap silahkan KLIK >> OBAT BATU GINJAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar